Upaya PPKHI Merawat Silaturahmi
Terbaru

Upaya PPKHI Merawat Silaturahmi

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus, rekan sejawat, dan keluarga besar di bulan Ramadan.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Buka puasa bersama PPKHI di Jakarta Timur, Senin (3/5). Foto: istimewa.
Buka puasa bersama PPKHI di Jakarta Timur, Senin (3/5). Foto: istimewa.

Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) telah menggelar buka puasa bersama di Jakarta Timur, pada Senin (3/5). Merupakan event tahunan yang telah diselenggarakan selama tiga tahun terakhir, buka puasa diadakan serentak di seluruh Indonesia secara online melalui platform Zoom Meeting dan Youtube.

 

Ketua Dewan Pembina DPN PPKHI, Dheky Wijaya S.H., M.H. menyatakan, acara tersebut merupakan ajak mempererat tali silaturahmi antara pengurus, rekan sejawat, dan keluarga besar di bulan Ramadan. Mewakili DPN PPKHI, ia berharap, sesama rekan dapat saling mengenal, mengingat kini PPKHI telah memiliki anggota sebanyak lebih dari 3.000 orang dari 30 provinsi.

 

“Karena masa pandemi Covid-19, buka bersama diadakan secara online. Tidak bisa juga diadakan terlalu lama. Yang di daerah dilaksanakan di hotel dan untuk komunikasi melalui Zoom. Kita sapa teman-teman dari daerah Sabang sampai Merauke. Kita live di Youtube,” kata Dheky.

 

Hukumonline.com

Pembagian parcel Lebaran oleh PPKHI. Foto: istimewa.

 

Adapun Dheky menjelaskan, ada pembagian parsel Lebaran di acara tersebut. Parcel akan diberikan kepada semua perwakilan agama untuk wilayah Jabodetabek, dengan menyasar rekan-rekan anggota yang berprestasi, seperti yang memberikan pemikiran atau selalu membuat ide. 

 

“Kita berkomitmen untuk bisa maju dan berkembang bersama. Itu sebabnya, saya selalu menekankan untuk saling memberi support dan membantu antaranggota,” pungkas Dheky.   

Tags: