Pendaftaran IRCA 2024 Masih Buka, Jangan Lewatkan!
Utama

Pendaftaran IRCA 2024 Masih Buka, Jangan Lewatkan!

Survei pengisian data untuk pendaftaran peserta IRCA sudah disebarkan sampai ditutup pada akhir Februari 2024.

Oleh:
Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Pendaftaran IRCA 2024 Masih Buka, Jangan Lewatkan!
Hukumonline

Hukumonline masih membuka kesempatan mendaftar dalam penghargaan bernama Indonesia Regulatory Compliance Awards (IRCA) 2024. Malam penghargaan rencananya akan diselenggarakan pada akhir Mei 2024 di Hotel Mulia, Jakarta. Apakah perusahaan anda sudah mendaftar?

Survei pengisian data untuk para peserta sudah mulai disebarkan sampai akhir Februari 2024. Ya, masih ada waktu empat hari sebelum batas pendaftaran berakhir di bulan ini.

“Mewakili Direksi Hukumonline, kami mengundang Bapak-Ibu para pimpinan perusahaan yang telah konsisten menjalankan kepatuhan hukum untuk ikut serta dalam survei Indonesia Regulatory Compliance Award 2024,” kata Chief Media & Engagement Officer Hukumonline, Senin (26/2/2024) dalam siaran video.

IRCA adalah penghargaan terhadap performa kepatuhan hukum dari perusahaan-perusahaan di Indonesia. Para peserta ajang penghargaan kali ini khusus untuk perusahaan dengan penerima penghargaan badan hukum perusahaan dan individu direksi. IRCA diselenggarakan khusus untuk memberi apresiasi atau pengakuan prestasi atas kewajiban kepatuhan hukum yang telah dipenuhi perusahaan.

Amrie menjelaskan bahwa Hukumonline mengakui kepatuhan hukum berperan kunci dalam kegiatan operasional perusahaan. Tidak hanya itu, kepatuhan hukum menjadi fondasi bisnis yang menjamin kelangsungan bisnis dan legalitas. Bukan sekadar demi menjaga reputasi perusahaan, tapi juga untuk mitigasi risiko dan potensi sanksi di masa mendatang.

“Melalui ajang penghargaan ini Hukumonline akan memberikan apresiasi kepada perusahaan serta pimpinan perusahaan, yang berhasil menerapkan strategi kepatuhan hukum dan performa manajerial yang baik di dalam perusahaan,” kata Amrie lagi.

Baca juga:

Tags:

Berita Terkait