Ada Lagi 3 Lowongan Kerja Legal Officer di Bulan Maret 2024
Terbaru

Ada Lagi 3 Lowongan Kerja Legal Officer di Bulan Maret 2024

Posisi pekerjaan legal officer yang terbuka bagi sarjana hukum.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ada Lagi 3 Lowongan Kerja Legal Officer di Bulan Maret 2024
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Berikut ini rangkuman perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer di bulan Maret.

1. PT Merdeka Copper Gold Tbk Posisi Legal Officer

PT Merdeka Copper Gold Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi dan ekstraksi sumber daya mineral, khususnya tembaga dan emas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 dengan nama PT Freeport Merdeka Copper Gold dan berubah menjadi PT Merdeka Copper Gold Tbk pada tahun 2015. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Jakarta, sedangkan operasional tambang terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Saat ini Merdeka Copper Gold membuka lowongan pekerjaan posisi legal officer untuk menunjang berjalannya perusahaan tetap di koridor kepatuhan hukum.Posisi ini akan bertanggung jawab dalam menyusun dan meninjau perjanjian hukum, persetujuan perusahaan dan dokumen hukum, melakukan penelitian hukum, berpartisipasi dalam proyek aksi perusahaan, memelihara administrasi bagian hukum termasuk memelihara dokumentasi dan dokumen lainnya, serta mengelola lisensi umum grup.

Bagi kandidat yang bergelar sarjana hukum, memiliki satu tahun pengalaman kerja di firma hukum atau penasihat hukum internal, terpapar secara signifikan terhadap masalah komersial, korporat, atau transaksional yang canggih, serta lancar berbahasa Inggris dapat mendaftarkan diri lewat tautan berikut ini.

Kandidat juga bisa mengirimkan lamaran beserta CV terbaru dengan menulis [kode posisi–nama] ke alamat e-mail [email protected] dan [email protected].

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait