Akhir November 2023, 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Akhir November 2023, 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja

Budidjaja International Lawyers membuka lowongan kerja posisi Associate Lawyer in Cross-Border Transactions; posisi Middle Level Associate di Mataram Partners; dan posisi Associate untuk DDP Branch Office Yogyakarta.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Untuk bekerja di firma hukum, terdapat sejumlah portal informasi lowongan kerja maupun sosial media firma yang dapat ditelisik untuk mengetahui peluang kerja yang dibutuhkan. Sehubung dengan itu, Hukumonline kembali mengkompilasikan informasi lowongan kerja di firma hukum edisi akhir November 2023. Selengkapnya simak informasi peluang kerja di bawah ini!

Budidjaja International Lawyers  

Budidjaja International Lawyers (BIL) merupakan one-stop dan full-service independent law firm. Berdiri sejak 2007 silam, BIL memiliki reputasi sebagai salah satu leading legal practices di Indonesia. Berorientasi terhadap client service, BIL menyediakan layanan hukum yang sebanding dengan firma hukum internasional terkemuka. 

Kini, mereka membuka lowongan kerja untuk posisi Associate Lawyer in Cross-Border Transactions. Persyaratannya mempunyai gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka, memiliki gelar Master dari universitas internasional menjadi suatu keuntungan; berpengalaman kerja profesional minimal 3 tahun di firma hukum dengan eksposur internasional merupakan suatu KEHARUSAN dan tidak bisa ditawar.

Kemudian mahir dalam bahasa Indonesia dan Inggris adalah suatu keharusan, termasuk komunikasi tertulis dan lisan. Kefasihan dalam bahasa internasional lainnya merupakan nilai tambah (terutama Mandarin); manajemen kasus, komunikasi, dan keterampilan interpersonal yang sangat baik.

Kandidat juga disyaratkan mampu bekerja dalam tim dan mandiri; serta menunjukkan perhatian terhadap hal detail dan kemampuan untuk bekerja secara efektif di bawah tekanan dan dalam lingkungan yang serba cepat. 

Jika memenuhi seluruh persyaratan bisa mengirimkan lamaran disertai resume, cover letter yang merinci pengalaman relevan kandidat ideal untuk mengisi posisi ini. Lamaran dapat dikirim melalui LinkedIn dan alamat email [email protected] dengan memasang subjek "Colleague - [Nama Anda]".

Mataram Partners

Mataram Partners merupakan firma hukum yang memiliki spesialisasi dalam jasa investor asing di Indonesia dan memiliki tim yang terdiri dari penasihat hukum dengan beragam latar belakang akademis dan profesional, dan fasih berbahasa Inggris. Area praktiknya meliputi hampir semua bidang hukum perdata dan komersial di Indonesia dalam berbagai sektor industri.

Tags:

Berita Terkait