Jelang Akhir November, 3 Kantor Hukum Ini Masih Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Jelang Akhir November, 3 Kantor Hukum Ini Masih Buka Lowongan Kerja

Terdapat lowongan Mid Level Associate di Tamba & Kumara Law Offices, lowongan Senior Associate di Mardova & Associates, dan peluang kerja Legal Intern di Law Firm AG & Partners.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi profesi advokat. Foto: Hol
Ilustrasi profesi advokat. Foto: Hol

Meniti karier di firma hukum menjadi impian sejumlah jebolan fakultas hukum. Maka dari itulah, memasuki pekan ketiga di bulan November 2023, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di firma hukum. Selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Tamba & Kumara Law Offices

Tamba & Kumara (T&K) Law Offices merupakan full-service law firm yang memberikan advis hukum bagi klien domestik maupun internasional yang memiliki cakupan luas. Mulai dari pertambangan & sumber daya alam, perbankan & keuangan, korporasi dan M&A, penyelesaian sengketa, konstruksi & real estate, ketenagakerjaan, asuransi, restrukturisasi & insolvensi, hingga TMT.

Firma hukum ini masih terbuka peluang kerja untuk posisi Mid Level Associate. Persyaratannya antara lain menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.25; gelar pascasarjana akan menjadi nilai tambah; minimal 3 tahun berpengalaman di industri hukum; mempunyai pengalaman menangani Merger & Akuisisi, Pasar Modal, General Corporate, dan/atau sengketa komersil.

Selanjutnya memiliki kemampuan komunikasi yang fasih dalam bahasa Inggris baik tulis maupun lisan; seorang dengan interpersonal yang kuat dan mempunyai keterampilan mempengaruhi tim maupun individu; amat baik dalam memecahkan masalah, negosiasi, analitis, dan dapat membuat keputusan; serta mempunyai lisensi advokat Indonesia.

Bila memenuhi seluruh kualifikasi dan tertarik untuk mendaftarkan diri dapat mengirim surat lamaran disertai transkrip akademik, CV, dan dokumen pendukung lainnya yang diperlukan ke alamat email [email protected]. Batas akhir pengiriman lamaran sampai tanggal 30 November 2023.

Mardova & Associates

Telah berdiri sejak 2006, Mardova & Associates menyajikan berbagai layanan hukum di bidang korporasi, ketenagakerjaan, investasi asing, praktik pasar modal, dan area praktik lainnya. Firma hukum yang berlokasi di Jakarta Selatan, DKI Jakarta ini tengah mencari individu terbaik untuk bergabung bersama mereka pada posisi Senior Associate.

Kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar mencakup berpengalaman relevan minimal 6-8 tahun; memiliki Lisensi Advokat, dan memiliki pengalaman dalam bidang litigasi; pernah berpraktik di firma besar akan lebih disukai; mempunyai catatan akademis yang sangat baik; memiliki keterampilan penelitian yang sangat baik.  

Tags:

Berita Terkait