Info Lowongan Kerja Legal Officer & Compliance Pekan Kedua November 2023
Terbaru

Info Lowongan Kerja Legal Officer & Compliance Pekan Kedua November 2023

Lowongan pekerjaan legal officer ini terbuka bagi lulusan ilmu hukum minimum berpengalaman 3 tahun.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Info Lowongan Kerja Legal Officer & Compliance Pekan Kedua November 2023
Hukumonline

Lowongan Kerja Legal Officer Fresh Graduate Terbaru di pekan kedua November ini terdapat tiga lowongan pekerjaan di perusahaan untuk posisi legal officer yang terbuka bagi lulusan ilmu hukum.

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.  

Berikut ini, Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, di antaranya:

  1. Legal Officer & Compliance di Moladin

PT Moladin adalah perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan keuangan kepada siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Produk Moladin Finance sepenuhnya digital dengan proses yang inovatif, fleksibel, dan efektif serta telah berlisensi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Saat ini, Moladin sedang mencari legal officer & compliance yang akan bertanggungjawab untuk memastikan bahwa operasio dan transaksi Moladin mematuhi semua peraturan perundang-undangan yang relevan.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dengan minimal 4-5 tahun pengalaman yang relevan di bidang hukum dan kepatuhan lembaga keuangan, memiliki pemahaman yang kuat tentang hukum, peraturan, dan standar industri yang berlaku dengan fokus pada hukum, kepatuhan, dan tata kelola perusahaan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait