3 Firma Hukum Ini Buka Loker, Berminat?
Terbaru

3 Firma Hukum Ini Buka Loker, Berminat?

Ashurst OSP membuka lowongan kerja untuk Projects & Energy Transition Senior Associate; ADCO Law membuka loker posisi Mid Associate M&A dan Mid Associate Litigation; dan Dewi Djalal & Partners masih membuka kesempatan Internship Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Informasi lowongan pekerjaan di firma hukum umumnya dapat dijumpai pada laman resmi maupun media sosial firma hukum. Kali ini Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di 3 firma hukum Indonesia pada awal Desember 2023. Untuk mengetahui selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Ashurst OSP

Berdiri sejak 1990 dan merupakan firma hukum ternama di Indonesia yang menjalin hubungan eksklusif dengan firma hukum internasional Ashurst, Ashurst OSP (Oentoeng Suria & Partners) memiliki 4 bidang praktik inti berupa Korporasi / M&A, Perbankan & Keuangan, Proyek dan Litigasi. Kini, Ashurst OSP terdapat peluang kerja sebagai Projects & Energy Transition Senior Associate di firma ini.

Untuk melamar posisi tersebut, kandidat harus memenuhi syarat-syarat yang ditentukan, seperti berpengalaman proyek dengan satu atau lebih firma hukum terkemuka di Indonesia dengan paparan terhadap proyek-proyek yang fokus pada salah satu sektor seperti listrik dan energi terbarukan, minyak dan gas, pertambangan dan infrastruktur; berpengalaman lebih dari 5 tahun.

Selanjutnya, memiliki kemahiran yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, kemahiran dalam bahasa lain merupakan nilai tambah; mempunyai kemampuan drafting yang unggul; memiliki perhatian yang kuat terhadap detail dengan keterampilan analitis yang berkembang dengan baik.

Kandidat juga memiliki kemampuan untuk fokus pada tim, namun juga dapat bekerja secara mandiri; berkemampuan untuk mengawasi dan membina junior lawyers; pendekatan proaktif, positif, dan energik dengan komitmen memberikan layanan terbaik dan keinginan untuk berinteraksi dengan pasar dan membangun hubungan klien. Untuk melamar, dapat mengirimkan lamaran melalui situs resmi Ashurst melalui link tersemat berikut

ADCO Law

Berdiri sejak tahun 2008, ADCO Law menawarkan layanan hukum lengkap bagi kliennya. Firma hukum yang merupakan anggota dari Alliott Global Alliance ini menyajikan layanan hukum terintegrasi termasuk dalam hal transaksi komersial dan perselisihan perusahaan di berbagai sektor industri. 

Terdapat lowongan pekerjaan pada 2 posisi di kantor ini yakni untuk posisi Mid Associate M&A dan Mid Associate Litigation. Kandidat pelamar Mid Associate M&A disyaratkan memiliki Gelar Sarjana atau Magister Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia atau luar negeri; berpengalaman minimal 4 tahun di Corporate Law Firm.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait