Info 3 Lowongan Pekerjaan Posisi Corporate Legal Pertengahan November
Terbaru

Info 3 Lowongan Pekerjaan Posisi Corporate Legal Pertengahan November

Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang saat ini membuka kesempatan lowongan pekerjaan untuk posisi corporate legal.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Info 3 Lowongan Pekerjaan Posisi Corporate Legal Pertengahan November
Hukumonline

Pemeriksaan hukum terkait transaksi bisnis saat ini diselesaikan oleh posisi corporate legal. Terkait hukum penjaminan dan pengalihan aset perusahaan juga tidak lepas dari mengandalkan posisi ini di perusahaan.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah membuka posisi corporate legal dengan berbagai pengalaman. Untuk melihat apakah kualifikasi tersebut cocok bagi pelamar, maka pelamar dapat melakukan pemeriksaan ulang pada website masing-masing perusahaan.

Berikut, Hukumonline telah rangkum tiga perusahaan yang saat ini membuka kesempatan lowongan pekerjaan untuk posisi corporate legal, di antaranya:

  1. Legal Corporate di J&T Express

J&T Express merupakan perusahaan ekspres berbasis teknologi yang didirikan pada 2015 silam, saat ini J&T memiliki jaringan luas yang mendukung aktivitas pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, hingga antar negara.

Saat ini J&T Express tengah membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum dengan minimum 3 tahun pengalaman bekerja di bidang terkait, memiliki pengetahuan tentang hukum, peraturan, dan prosedur perusahaan.

Posisi ini akan bertanggung jawab dalam membuat, meninjau kontrak hukum, perjanjian perusahaan, mendukung dan mengelola dokumen perusahaan, serta mendukung divisi lain terkait masalah hukum.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

  1. Legal & Compliance Head di Astra Pay

PT Astra Digital Arta atau Astra Pay merupakan bagian Astra Internasional yang hadir untuk mendukung tren transaksi digital masyarakat Indonesia saat ini. Sejalan dengan hal itu, saat ini Astra Pay telah membuka posisi legal & compliance head di Astra Pay.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait