Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Awal Desember 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Awal Desember 2023

Terdapat tiga perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi legal internship, yaitu OneAset, Lazada, dan ALTO.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Awal Desember 2023
Hukumonline

Program internship merupakan salah satu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara terjun langsung pada sebuah perusahaan selama waktu tertentu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program internship merupakan salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Internship pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tahun akhir perkuliahan maupun lulusan baru yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia pekerjaan, saat ini banyak perusahaan membuka program internship bagi mahasiswa tahun akhir maupun lulusan baru.

Mengenai hal itu, Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka kesempatan bagi mahasiswa tahun akhir maupun lulusan baru ilmu hukum pada posisi legal internship, berikut rangkumannya:

  1. Legal Intern di OneAset

OneAset merupakan perusahaan fintech yang inovatif yang didorong oleh generasi muda untuk menjadi yang terbaik dalam bidangnya. OneAset memiliki tujuan untuk dapat menciptakan platform solusi satu atap untuk semua produk investasi keuangan digital dan dibangun berdasarkan misi dan nilai perusahaan.

Saat ini OneAset membuka kesempatan untuk mengisi posisi legal intern bagi mahasiswa tahun akhir ilmu hukum dan lulusan baru sarjana hukum khususnya di bidang hukum perdata atau bisnis.

Posisi ini nantinya akan bertanggung jawab dalam menyusun, mengkaji, menatausahakan, dan menyimpan berbagai dokumen hukum yang berkaitan dengan usaha dan kegiatan perusahaan. Posisi ini juga akan membantu dalam melakukan penelitian hukum sesuai dengan bisnis atau proyek perusahaan, serta mendukung departemen hukum dalam berkoordinasi dengan departemen internal.

Pelamar yang berminat dapat mendaftarkan diri pada tautan ini.

  1. Legal Intern di Lazada

Lazada group adalah perusahaan e-commerce Asia Tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet sejak 2012 silam. Saat ini Lazada Indonesia membuka kesempatan untuk mahasiswa ilmu hukum minimal semester 5 dalam program magang Lazada Indonesia Commercial.

Tags:

Berita Terkait