Pekan Terakhir November, Tiga Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru
Terbaru

Pekan Terakhir November, Tiga Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru

Terdapat tiga perusahaan yang membuka lowongan kerja legal internship dalam pekan terakhir November 2023 yaitu Staffinc, Ninja Van, dan Great Giant Foods.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Pekan Terakhir November, Tiga Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

  1. Legal Internship di Staffinc Indonesia

Staffinc Indonesia merupakan platform kepegawaian digital terkemuka di Indonesia yang mencakup kebutuhan tenaga kerja menyeluruh baik untuk bisnis mapan maupun perusahaan yang bercita-cita bertumbuh besar.

Posisi ini bertanggung jawab untuk melakukan pekerjaan di empat bidang hukum yaitu operasi dan administrasi hukum, penelitian hukum, membantu meningkatkan alur kerja dan standar hukum untuk efisiensi dan efektivitas, serta mendukung perizinan dan pelaporan.

Kualifikasi yang dicari adalah mahasiswa ilmu hukum atau sarjana hukum baru yang memiliki pengalaman di bidang hukum sebelumnya untuk mengisi posisi legal internship. Kandidat dituntut untuk dapat bekerja dalam tim kecil dan terlibat bekerja bersama pemangku kepentingan di seluruh divisi.

Kandidat yang berminat dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

  1. Legal Intern di Ninja Van

Ninja Van merupakan perusahaan logistik yang didukung dengan teknologi terkini dengan misi untuk menyediakan layanan pengiriman tanpa kerumitan untuk bisnis yang dapat dikirim di seluruh Asia Tenggara.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait